Search This Blog

Loading...

Sunday, August 15, 2010

Kmaren Nonton Film Korea Judulnya BABY AND ME.....

Malam Sabtu kmaren saya nonton film korea yang judulnya "Baby and Me" ga sewa sih ane dikasih ame temen. Bagus juga ceritanya, ada adegan lucunya. Kalo dilihat dari segi cerita yaaaa gue nilai 7 lah walaupun rada-rada ga masuk akal ceritane tapi lebih menarik daripade kebanyakan film-film indonesia, dari segi kualitas gambar 8an, dari segi kualitas acting 7,5 kaliya....
ini singkat ceritane kurang lebih....:


Judul Film: Baby and Me
Tahun: 2008
Cast :
* Jang Geun-suk as Han Joon-su
* Moon Mason as Baby Woo-ram
* Kim Byeol as Film student Kim Byeol
* Ko Gyoo-pil as Ki-seok
* Choi Jae-hwan as Choon-seong



Sinopsis:
Bercerita tentang seorang anak SMU yang nakalnya minta ampun dan mempunyai orangtua yang kaya. aanak itu bernama Han Joo Soo (diperanin sama : Jang Geun Seuk). Tapi sih sebenernya dia baek hati, dia sering berantem sama orang, karena dia ngebelain temennya.

Di sekolah dia sering dapet masalah. Sampe-sampe, orang tuanya males dan malu dateng ke sekolah terus tiap hari. Nah karena itulah, akhirnya orang tuanya kabur dari rumah (aneh yah, kok malah ortunya yang kabur, hihihi). Dan meninggalkan Han Joo Soo sendirian, dengan diberi uang saku 100 dollar, untuk bertahan hidup. maksud orang tuanya sih supaya Han Joo Soo sadar akan kenakalannya dan berharap tobat (mumpung bulan puasa gitu....hehehe).


Bukannya sedih, dia malah senang dan berniat mengadakan pesta di rumahnya. Tapi Han Joo Soo ga lama menikmati kesenangannya, karena ketika dia belanja di supermarket, entah dari mana datangnya, di troli belanja dia, ditaroh seorang bayi cumut (lucu dan imut). Dia sangat kebingungan dan akhirnya bayi tersebut diserahkan kepada petugas supermarket, tetapi setelah diperiksa oleh petugas supermarket melalui surat yang ditinggalkan di dalam box baby nya, diketahui klo tuh anak adalah anaknya Han Joo Soo sendiri (mungkin dengan pacar-pacar dia sebelumnya). Kagetlah Han Joo Soo seketika itu juga.

Sekian saja ga usah panjang lebar, karena kalo di lebarkan kasian yg cewe dan kalo di panjangkan kasia yg cowo....hehehehee....nah untuk cerita selanjutnya silakan aja Tonton filmnya.....kalo diceritain semua ga seru donk.....hahahaaaaa.....


No comments:

Post a Comment